Finally… JKT48 Theater!

pertama-tama, elo semua yang baca postingan ini mesti koprol sambil bilang wow dulu. sekarang. udah? oke gue lanjutin. kenapa? soalnya akhirnya setelah hampir 1 tahun JKT48 eksis di dunia musik Indonesia, akhirnya gue bisa lihat mereka, khususnya oshimen dan favorite member, Rica dan Melody, secara langsung. EKSKLUSIF di Meet and Greet! fuckyeaaaaaah.

semua berawal dari postingan staff official di Fan Page JKT48 di Facebook beberapa hari yang lalu :

“Meet and Greet JKT48 at JKT48 Theater 

atas : Rica, Melody – bawah : Veranda, Mova

Hari/Tanggal : Senin, 15 Oktober 2012

Tempat : JKT48 Theater, fX Lifestyle X’enter Lantai 4 Pintu Satu Sudirman, Jakarta

Tukar tiket : 18:00 – 19:00 WIB

Mulai : 19:00 – 20:30 WIB

HTM : IDR xxx.xxx

Member : Alissa Galliamova, Jesica Veranda T, Melody Nurramdhani L, Rica Leyona.” selengkapnya bisa dibaca disini.

anjrit, ternyata MnG selanjutnya ada oshimen dan favorite member gue. double hit! ditambah lagi ada Veranda yang badaaai dan Mova si bibir sensual. beh gokil bener dah susunan MnG-nya. biarin dah duit xxx ribu gue melayang. belom pernah ini gue ke theater. tanpa berpikir panjang lagi gue langsung kirim e-mail sesuai prosedur. tapi apa gue bisa dapet event pass MnG

gue emang ngefans sama JKT48 udah lama. tapi selama ini gue cuma ngikutin perform dan berita mereka dari layar kaca, facebook, twitter, sama youtube doang. gue nggak pernah nge-live, nggak pernah dateng ke theater, ngga pernah beli SWAG, nggak pernah dateng gathering fans, dan nggak pernah-nggak pernah lainnya. gue cuman fan biasa, bukan wo(w)ta. dengan kondisi kaya gitu, sebenernya gue pesimis e-mail yang gue kirimin bakal dipilih staff official. tapi ternyata Tuhan punya rencana lain.

Minggu, 14 Oktober 2012, sekitar jam setengah 12-an gue ngecek e-mail. dan ada surprise e-mail di bagian junk .___.

email cinta dari official :3

HAHAHA ternyata keberuntungan berpihak ke gue.

Senin, 15 Oktober 2012, dengan berbagai persiapan seadanya akhirnya gue berangkat ke Senayan naek kendaraan umum. kira-kira jam 18:15 udah sampe gue di depan JKT48 Theater-nya. ternyata antrean masuknya udah lumayan rame. ada beberapa baris berbanjar dan masuknya ditentuin dengan sistem bingo. setelah nungguin hampir 1 jam akhirnya masuk juga barisan gue. sampai di meja official gue nunjukin ID, bayar event pass, langsung dah masuk ke ruangan MnG-nya. fyi, ternyata masuk ke theater nggak boleh bawa makanan-minuman -_____- padahal udah beli roti S*ri R*ti yang panjang itu dan belom dimakan.

Rica, Melody, Ve, sama Mova baru muncul jam 19:30-an. kesan pertama gue ngeliat mereka langsung, cakep banget maaaan. is this the real life? is this just fantasy? *background song Bohemian Rhapsody* beda banget lah impresinya kalo ngeliat mereka langsung dibanding di layar kaca. MnG dibuka dengan Test Kokology yang dibacain oleh mereka. intinya Kokology itu tes untuk mengetahui kepribadian seseorang dengan cara menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan. lengkapnya kalo mau tau googling ye. konyolnya, hasil tes Rica nunjukin kalo dia tuh suka selingkuh .___. uuu mau dong jadi selingkuhannyaaa :3

Rica – Melody – Veranda – Mova

sesi selanjutnya kita karaoke-an Ponytail to Chouchou bareng mereka. chou-zetsu kawaaaiii Ricaaa! chou-zetsu kawaaaiii Melooodyy! habis itu mereka nunjukin special skills mereka masing-masing yang katanya belum pernah ditunjukin. Rica, yang pertama, nunjukin skillnya bikin kopi. soalnya dia dulu pernah kuliah D1 jurusan perhotelan di salah satu kampus di Bogor. sayang gue ngga kedapetan nyobain kopi bikinan doi -_____- Ve, urutan kedua, nunjukin skillnya bikin kaos putih yang biasa-biasa aja jadi lebih fashionable. sesuai sama jurusan kuliah yang doi ambil, desain. terus Mova, urutan ketiga, jadi penyiar radio Ardan (kalo nggak salah denger tadi). sesuai juga sama jurusan kuliah yang doi ambil, public relation. nah yang terakhir Melody. doi koprol 3 kali. serius gue nggak boong .___. abis itu doi perform lagu New Ship-nya AKB48.

Rica lagi ngocok-ngocok… gelas kopi.

sesi terakhir mereka kasih tantangan untuk yang dateng buat dance cover beberapa lagu. hadiahnya pin yang udah dicium sama kaos JKT48 yang udah dipeluk sama mereka >.< sayang gue nggak punya keberanian sama sekali buat maju -____- terakhir banget ada foto-foto bareng mereka (mudah-mudahan diupload lah sama staff official #pray) sama hi-touch. sumpah tangannya alus-alus bener. cuman setelah gue liat dari deket, ternyata make-upnya pada tebel juga. kinda awkward to look… but still beautiful (y).

kanan bawah paling ganteng.

kira-kira jam 21:30-an MnG selesai. puji Tuhan gue sampe ke kosan dengan selamet jam 23:00-an, tanpa kekurangan sesuatu apapun. anyway, gue puas bener dah bisa beruntung dateng ke MnG ini. hilang sudah semua rasa penasaran gue yang sebelumnya belom pernah dateng ke theater hahaha. sekarang tinggal mikir, seminggu ini mau makan apa yaaa…

eaaa

sumber gambar :

http://jkt48.com/member/list?lang=id

http://www.facebook.com/media/set/?set=a.472553596121022.102834.231308153578902

4 thoughts on “Finally… JKT48 Theater!

  1. gan anjir ….. Gua ngerasa mirip amad
    ama elo gan…. Selalu ngikutin
    p’kembangannya lwt socmed…. Jadi
    kaya fans terbuang gitu…kaga pernah
    ngelive,theater,gath…..
    Yg pgn ane tau agan ke sananya naek
    apa dan darimana?
    Lalu agan ke sana sendiri apa rame”
    soalnya ane juga sendiri….maksudnye
    kaga ada temennya soalnya satu skul
    kaga ada yg seneng ama jkt…
    Terus kalo mau daftar ama FCnya
    gimana….khususnya ane tu
    NabilaHolic…

    • ane naek kendaraan umum gan, kosan ane di tangerang selatan. ane sih waktu meet n greet berangkat sendiri.
      wah itu rada aneh juga satu sekolah cuman ente doang yang suka. emang dari daerah mana ente?
      kalo mau daftar FCnya mungkin bisa mention ke sini >> https://twitter.com/Nabilaholic_INA kalo ente punya twitter. ditanyain aja ke adminnya :D

  2. ane daerah Bintaro
    gan…iya satu skul
    banyak yg senang ama
    SKA…
    Ane mau tanya kira FX
    Sudirman dekat ama
    Ratu Plaza
    nggak.,maklum belum
    pernah maen ke situ….
    Ama satu lagi gimana
    kalo misalnya terlambat
    ke theater??misalnya
    exchange sampe jam
    11..trs ane dtg jam
    11.30 .
    Sorry gan nanya
    banyak,btw thx twitter
    nabilaholicnya.. :D

    • oh bintaro, ane kuliah di STAN kok gan xD
      lebih deket ke GBK gan persis sebelahnya. ente kalo naek busway turun di halte GBK, terus tinggal jalan aja. deket.
      kalo masalah telat kayanya gpp tanyain aja ke staffnya yang ada disitu dulu. tapi tergantung juga, banyak yang ngantri WL (Waiting List) apa nggak. yang telat tuh biasanya nggak boleh masuk karena jatah mereka udah diisi sama yang WL.

Leave a Reply

