Random Things on December

kiamat ?

hari ini, milyaran orang dari seluruh dunia sukses membuat sebuah pencapaian luar biasa. berhasil bertahan hidup, selamat dari kiamat! dunia yang menurut ramalan suku maya harusnya berakhir kemaren, 21 Desember 2012, ternyata cuman hoax. padahal dari awal berhembusnya tuh kabar, dunia berguncang hebat. berita tentang kiamat banyak bermunculan di headline-headline media massa. bahkan sampai ada yang bikin film berjudul 2012, terinspirasi dari isu kiamat itu. nyatanya, gue masih bisa tuh nulis di blog hari ini.

sebenernya, kiamat itu terjadi setiap hari buat orang-orang tertentu. yang gue maksud adalah peristiwa buruk atau malapetaka yang sewaktu-waktu bisa menimpa siapa aja. kaya kemaren tuh kan ujan deres dimana-mana. akhirnya banyak yang rumahnya tergenang air. banjir, macet dimana-mana, sampe bikin kelaperan di jalanan. kiamat juga kan tuh?

resolusi ?

sisa hari di bulan Desember bisa dihitung pake jari, artinya tahun 2012 juga udah mau selesai, ganti jadi tahun 2013. kalo orang-orang banyak yang sibuk check-uncheck resolusi-resolusi yang udah mereka buat dari awal tahun, gue nggak ngelakuin itu. jujur, gue emang nggak pernah bikin resolusi dari tahun ke tahun. palingan cuma review atau flashback gue udah ngapain aja sih. hidup menurut gue mah dijalanin aja sebaik-baiknya. kalo ada peluang untuk mengembangkan potensi diri, lakuin deh tuh. emang sih akan lebih baik kalo punya resolusi dan tujuan, jadinya nggak mudah tersesat dan tahu arah jalan pulang~

mother’s day  !

anyway, berhubung hari ini juga adalah hari ibu, gue pengen ngucapin selamat hari ibu buat ibu gue, calon istri gue, calon ibu mertua gue, calon anak perempuan gue, calon cicit perempuan gue, dst. gue emang nggak berani ngucapin langsung ke ibu, malu :|. tapi sebagai anaknya yang ganteng, gue nggak pernah lupa buat ngedoain beliau dan anggota keluarga yang laen kok. gue janji gue bakalan jadi orang yang sukses, yang bisa bahagiain ibu nanti, ngebales semua perbuatan mulia yang udah ibu lakuin selama ini :’)

2 thoughts on “Random Things on December

Leave a Reply

