Supportnya Mana?

sebenernya ini udah ditulis dari hari jumat malem kemaren, habis gue nonton perebutan juara ketiga dan final liga TPP 2013. tapi karena berbagai alesan (sok sibuk), baru bisa diposting sekarang. oiye sebelumnya, twitter gue udah balik brooooh pas minggu pertama bulan April. 2 minggu 2 hari tepatnya, waktu yang dibutuhkan staff twitter untuk menyadari bahwa mereka telah melakukan kesalahan dengan men-suspend akun gue yang innocent itu.

finally…

intermezzo dikit, sekarang masuk ke inti postingan ini. sebenernya rada males sih nulis tentang topik ini. dulu gue udah pengen nulis tentang ini pas liga futsal angkatan, cuman gue batalin. nah kemaren habis nonton liga TPP 2013, ni topik muncul lagi di otak. daripada mengendap di  otak, mendingan gue tumpahin aja disini biar plong. jadi, gue iri dengan kelas lain kalo masalah dukungan kelas pas tanding futsal di tingkat 3 ini

kemaren pas final liga TPP 2013 3J vs 3K, gue liat supporternya kedua tim banyak banget. ada kali ¾ kelas dateng buat support pemain futsal kelasnya. mungkin karena itu final? nggak juga deh. pas perempat final lawan kelas kita, supporter lawan alias 3K jumlahnya 3 kali lipat dari kelas kita broooh. mungkin kalo kemaren pas perempat final yang dukung kelas bukan cuma 4 ORANG supporter (sekali lagi, 4 ORANG!) termasuk gue, hasilnya bisa jadi berbeda. mungkin jersey kuning itu nggak cuma dipake sekali, bisa dua kali…, atau bahkan 3 kali sampai final…, juara… ah, tapi semuanya udah lewat. nasi sudah menjadi bubur. udah dikasih ayam, bawang goreng, seledri, dll. udah dimakan.

penggembira kelas

tapi kalo kelas gue sekarang dibilang nggak kompak, ya nggak juga. kelas gue JUARA 1 GAMENASTIC broooh. kelas lo dapet apaan? haha. tapi ya tetep aja nggak semua anggota kelas berpartisipasi kemaren. cuman setengah kelas. gue pengennya semua bisa ikut, semua bisa berpartisipasi. egois banget ya gue? bodo amat. bentrok sama acara lain jadinya nggak bisa ikut dukung kelas/ikut acara kelas? gue juga sebenernya. kemaren pas perempat final liga TPP gue harusnya ikut kopdar Komunitas Lupus Reborn di Lotte Mart, ketemu mas Hilman Hariwijaya dan tokoh-tokoh asli Lupus. tapi gue nggak dateng, gue lebih milih dukung kelas di Diamond.

ah yaudah sih. gue ngeluh disini juga nggak akan mengubah keadaan, nggak akan mengubah sesuatu di kelas. salah gue juga mungkin nggak “rallied the troops”. nggak inisiatif jarkom lagi buat ngajak semuanya. anyway, congratulations for 3J Pajak, back to back Champions! maennya kompak, supporternya juga kompak. rame. really deserved to win. akhir kata, mudah-mudahan semuanya bisa ikut makrab kelas kedua nanti. semuanya, nggak ada yang terkecuali.

Leave a Reply

