1st of June : Daydreaming

disclaimer : tulisan ini bukan review handshake event seperti yang ditulis oleh kebanyakan orang. ini cuman percakapan gue ama Rica pas event kemaren tanggal 1 juni. buat jadi kenang-kenangan ngidol, gak terlalu penting buat dibaca sebenernya.

1. Sign OGB (Official Guide Book)

Rica, eh, gue terpana

Rica (R) : hai apa kabar?
Gue/Ganteng (G) : baik. Rica apa kabar?
R : baik.
G : (ngebuka OGB halaman Rica) bingung nih mau dimana tandatangannya…
R : hmmm. dimana dong?
G : disini aja deh (sambil nunjuk tempat buat ditandatangan).
R : (mulai tanda tangan) dari mana nih?
G : dari Bekasi :D
R : macet nggak tadi?
G : lumayan tadi di Semanggi.
R : (selesai tanda tangan) ikut hensek nggak nanti?
G : ikut dong. dua kali :p
R : asiiik…
G : tungguin gue ya nanti.
R : iya makasih ya.
G : makasih rica.

Rica cantik. rambutnya di-apalah-itu-namanya-pokoknya-jadi-ikal-gitu. terus pake topi. lucu :3 gue terlalu terpana sampe lupa minta dia nulis nama gue pas tanda tangan -_______-

sebenernya gue dulu udah pernah ngenalin diri ke Rica. cuman udah lama banget gak RKJ-an (theater tim J -red). kayanya udah lupa dia. nah makanya gue cek di handshake pertama…

2. Handshake 1

mmmmm :3

R : haiiii
G : halo Rica. nama gue siapa hayo…

langsung gue tembak nanya.

R : hmmm siapa ya? (ngelepas tangan kiri, tunjuk dagu terus ekspresi mikir)

tuhkan bener lupa -______-

G : rinooo..
R : oooh. jarang theateran ya?

iya sih wajar kalo dia nggak inget.

G : iya hehe maaf ya. tapi dulu pas meet and greet kamu gue sempet dateng loh.
R : oh iyah?

staff udah nyuruh berhenti. cepet amat -_____-

G : nanti sekali lagi yah.
R : iya (sambil ngasih stiker) makasih ya.

sebenernya pengen sih theateran terus kok neng setiap kamu tampil. biar diwaro :v biar bisa ngasih support dan semangat terus. tapi finansial…. ah sudahlah.

3. Handshake 2

G : halo lagi ricaaa.
R : haiii.
G : eh masa foto kita pas lagi sign event tadi diupload official.
R : yang mana?
G : yang tadi pagi itu loh. jadinya banyak deh (?), pada mention gue.
R : oh gapapa dong kan jadi eksis.
G : iya… tapi ketauan wota -_____-
R : hahaha

Rica ketawa. manis. lucu. minta dipeluk…
staff udah nyuruh berhenti.

R : makasih ya kak (sambil ngasih stiker). dadaaah.

kak? meeeen gue dipanggil kak? gue lebih muda setaun dari elu neng.

G : iya rica semangat ya.

ciye masih aja pada baca ampe akhir. gak penting kan? btw, keren kan gue ada fotonya? :p

stiker mini neng Rica

stiker mini neng Rica

sumber gambar :
1. https://twitter.com/officialJKT48/status/340682447178039296/photo/1
2. http://www.hai-online.com/var/gramedia/storage/images/hai2013/entertainment/music/photos/individual-handshake-event-jkt48-river/salaman-sambil-mikir-cuma-rica-yang-bisa/11114404-1-ind-ID/Salaman-sambil-mikir-cuma-Rica-yang-bisa.jpg

2 thoughts on “1st of June : Daydreaming

Leave a Reply

