Hello world! It’s my first post!

Tanggal 13 Agustus 2010 adalah tanggal bersejarah buat gue. Guess what? It’s my first time buat ngeblog alias postingan pertama. Telat banget sih emang. Mungkin udah ga terlalu booming lagi sekarang buat ngeblog. Sekarang tuh lagi jaman-jamannya microblogging a.k.a. ngetweets di twitter. Ah biarin deh. Seenggaknya pernah nyoba ngeblog di hidup gue, daripada ngga sama sekali. Siapa tau ntar ada yang ngga sengaja search di search engine kaya google atau yahoo gitu, trus yang baca blog gue 1 milyar orang, trus gue terkenal, trus gue jadi milyuner, trus.., trus.., trus aja berkhayal..  Oiya, sebenernya draft postingan pertama ini udah dibikin dari oktober 2009. waktu itu gue udah bikin blog di blogspot.com tapi belum sempet di post, soalnya waktu itu kan gue lagi kelas 3 sma, jadi masih sibuk sibuknya tryout and ujian nasional. sekarang baru sempet soalnya lagi liburan, nungguin kuliah september. nah ternyata seiring berlarinya waktu, gue dapet info kalo wordpress ternyata bisa mobile alias bisa dibaca di hape. makanya gue bikin blog di wordpress aja. sekian dulu deh salam pembukaannya. oiya nama gue valentinus averino christian, panggilannya rino. hehe lupa perkenalan. mudah mudahan gue betah ngeblog deh disini. amin.

Leave a Reply

