Memori 17 Agustus 1992

hore, ini adalah postingan pertama gue yang pake image. langkah awal buat belajar mengelola image di wordpress.com. foto di bawah ini adalah foto favorit gue, diambil tanggal 17 Agustus 1992, pas umur gue 6 bulan. di foto itu ada gue dan bonyok. adek gue belom lahir. lokasi pengambilan foto di pulau bidadari, salah satu pulau di kepulauan seribu. waktu itu kantor bokap (gramedia) ngadain liburan dalam rangka Agustusan gitu.

averino's family

Family

kenapa gue suka banget foto ini? soalnya pengambilannya perfect banget menurut gue. bokap senyum ngeliat anaknya yang ganteng dan lucu. trus nyokap gue keliatan cakep banget dengan rambutnya yang ketiup angin laut. gue dengan muka coolnya. ah kerennya gue, eh, ini foto…

2 thoughts on “Memori 17 Agustus 1992

Leave a Reply

