Google Ikut Merayakan Kemerdekaan RI

Ikon Google 17 Agustus 2010

17 Agustus 2010, gue lagi mau search tutorial tambahan buat widget widget yang berguna buat blog gue (maklum pemula), tiba tiba gue dikagetkan dengan sesosok makhluk, eh, ikon google yang menarik.

di ikon ini ada seorang cewek penari jaipong, dua kembang sepatu, dan beberapa huruf penyusun kata ‘Google’ dengan warna dasar merah putih. buat orang Indonesia yang lagi nasionalis – nasionalisnya hari ini, tentu langsung mengerti bahwa Google sengaja membuat ikon kemerdekaan Republik Indonesia untuk memeriahkan hari kemerdekaan negara kita pada hari ini. gue sendiri agak takjub memang. mungkin ini juga cara Google mengapresiasi pengguna internet dari Indonesia yang jumlahnya jutaan, yang pasti sering menggunakan search engine Google. akhir kata, gue sebagai anak Indonesia mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-65. semoga kita semua nantinya benar benar merdeka. bukan hanya merdeka dari penjajahan, tapi juga merdeka dari kebodohan, kemiskinan, korupsi, dan masalah-masalah lainnya. MERDEKA!

Leave a Reply

