No Response :(

sekarang gue tau faktor utama yang membuat seorang blogger yang awalnya semangat banget buat ngeblog jadi bosen. faktor itu adalah tidak adanya respon. kenapa gue bilang kaya gitu? soalnya  gue sendiri udah mulai males nulis di blog nih. parah banget ye. baru sebulan ngeblog tapi udah bosen. padahal pas awal-awal bikin blog, gue semangat 45. gue nyari widget-widget yang keren, nyari bahan tulisan, tips trik optimalisasi blog wordpress, dll. tapi sekarang, rasa males udah menjalar di sekujur tubuh gue. hoammmm.

lah gimana ngga males? gue udah cape-cape ngebuat tulisan tapi ngga ada respon atau apa gitu. setiap hari gue buka wp-admin tapi ngga ada tambahan comment. ini nih yang buat niat nulis gue makin turun. drastis malahan. padahal gue udah berusaha ngebuat tampilan dan tulisan yang semenarik mungkin. mungkin karena emang gue masih pemula jadi belum terlalu sempurna semuanya. tapi gue bakalan berusaha kok. jadi plis, yang singgah atau liat-liat di blog ini, komen dong. biar ada yang memompa semangat dikit gitu. gue juga berusaha buat ninggalin komen deh kalo lagi blogwalking. saling membantu traffic gitu deh.

pada akhirnya sih emang gue nulis juga ini. haha. intinya, rasa ‘malas nulis‘ malah menjadi topik tulisan gue ini. terdengar aneh ya.

6 thoughts on “No Response :(

    • nah itu dia bri. blog lu kan isinya ada yang chord lagu gitu, jadi masi ada yang search di google. lah gue?
      yang blogwalking lagi gue coba lakuin.

      Like

  1. Hahaha jangan berhenti no, baru gw baca sekarang. Tulisan lu bagus, bisa buat ketawa, mikir, jujur bgt tulisan nya ga dibuat2.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s