Mencoba Realistis

setelah melalui permenungan panjang, gue pikir gue udah salah. iya salah. postingan gue yang kemaren itu cuma emosi sesaat aja. emosi seorang blogger yang kecewa karena merasa tulisannya ngga dianggep dan ngga dibaca sama sekali.
suara hati gue kemaren malem ngebacot di permenungan gue :

ya iyalah goblok! blog lu itu baru sebulan, wajar kalo belom ada yang mampir dan baca. liat tuh, Alexa Traffic lu aja tulisannya no data, berarti blog lu masi ngga dianggep di dunia perblogan (apaan tau). lu jangan ngeliat blog-blog yang udah banyak readersnya secara bodoh gitu dong! mereka juga dapet readers dalam waktu yang lama, ngga cuma sebulan dua bulan. perlu kerja keras!
nah ini tugas lu gimana caranya bikin blog lu terkenal, banyak visitornya. sekian aja ya dari gue. capek juga ni gue nasehatin lu. pokoknya gue bakal balik neror lu lagi dengan bacotan-bacotan kalo lu ngedown lagi buat ngeblog. oke? salam super
!”

yap, suara hati gue bener banget. gue harus tetep semangat ngeblog. menuangkan ide-ide brilian, pengalaman, and tulisan-tulisan yang menarik. yeah! semangat gue naek kembali. thanks ya suara hati. tapi lu bukan hijau daun kan?

Leave a Reply

