Dari Twitter Gue… (1)

#egoisadalah ketika di sebuah persimpangan jalan, anda memaksakan sebuah mobil travel yang membawa 3 keluarga, mengantar anda ke rumah anda yang berjarak 6 km terlebih dulu, padahal ada yang jaraknya cuma 2 km doang (rumah gue!).

#egoisadalah ketika anda memaksakan sebuah mobil travel besar masuk ke jalan kecil depan rumah anda, dimana beberapa mobil diparkir di pinggir jalan itu, sehingga sang sopir kesulitan mengemudikan mobilnya. padahal anda bisa saja turun sebelumnya.

#egoisadalah ketika anda benar benar tidak memikirkan perasaan sopir travel dan penumpang lain (termasuk gue!) atas 2 keegoisan anda diatas.

#egoisadalah ketika gue asal menulis tulisan ini, tanpa memikirkan siapa tahu orang tersebut memang sedang dalam keadaan darurat dan buru-buru.

#egoisadalah ketika anda membaca tulisan ini, tapi ngga komen. hahaha.

6 thoughts on “Dari Twitter Gue… (1)

Leave a Reply

