Review – Edisi Perdana

intro : mungkin aku bukan pujangga, yang pandai merangkai kata.. (Base Jam – Bukan Superstar, eh Bukan Pujangga..)

tiba-tiba gue pengen bikin review blog nih. gatau abis kena angin apa. keabisan bahan tulisan kali ya.

oke gue udah ngeblog dari bulan Agustus 2010. hampir 6 bulan sudah umurnya. daftarin blog dimana-mana, pasang widget sana-sini, posting plus edit banyak tulisan + artikel. tapi Alexa Traffic gue masih aja tulisannya ‘no data’. Google Page Rank juga masih 0. keliatan banget kalo pengunjung ni blog masih amat sangat terlalu sedikit sekali. rekor pengunjung blog gue dalam satu hari baru 23 viewers. selebihnya cuma do-re-mi-fa-sol. itu juga palingan nyasar kali haha.

kalo gue nilai make angka dari skala 1 sampe 10, tampilan bernilai 7, sedangkan isi blog cuma 6. nggak jelek-jelek amat, tapi juga nggak bagus-bagus amat. tapi kalo gue pribadi merasa puas lah dengan blog gue ini. beberapa planning dari pas pertama kali mulai ngeblog udah dilaksanakan sebagian. walaupun masih banyak draft tulisan yang dari dulu ampe sekarang masih juga mengendap di hard disk laptop gue. belom layak diposting, tapi nggak diedit-edit juga.

anyway, gue bukan Kahlil Gibran yang mampu merangkai kata-kata indah luar biasa. gue bukan empunya blog sebuahhuruf.wordpress.com yang mampu membuat puisi tak kalah indahnya. gue juga bukan Raditya Dika yang selalu punya cara untuk menuturkan pengalaman sehari-harinya jadi terlihat menarik. gue cuma seorang remaja ganteng dengan idealisme tinggi yang mencoba menulis sesuatu sembari eksis di dunia maya. mencoba membuang kejenuhan. lari sesaat dari tuntutan tugas dan kewajiban yang emang sengaja ditunda.

so, keep enjoy reading this blog😀

best regards, Valentinus Averino.

2 thoughts on “Review – Edisi Perdana

Leave a Reply

