Patrick, Say That Again..

lagi liburan kaya gini, kerjaan gue di rumah cuman nonton FTV, tidur-tiduran, sama onlen. nggak produktif memang. maklum gue kan sayang nyokap makanya di rumah aja (padahal emang ga punya duit).
beneran deh gak ada duit. jadi terkadang gue iri klo liat update-an status atau tweets orang-orang macam “Bandung i’m coming!”, “Jogja! Jogja!”. tidakkah kalian mengerti nasib gue?! salah gue?! salah temen-temen gue?! #abaikan

tiap pagi jam setengah tujuh pasti udah di depan TV, nonton SpongeBob SquarePants. ni kartun mo gue tonton berapa puluh kali juga masih lucu sumpah. apalagi pas ada scene Patrick muncul berdua SpongeBob.

ini salah satu ketololan Patrick yang bikin gue ngakak. pas episode “Squidward, The Unfriendly Ghost“, yang Squidward dikira udah mati.

Patrick : Boy, he really had us fooled.

Spongebob : No, Patrick, he’s the fool. He’s a ghost in denial. He needs us now more than ever.

Patrick : You’re right. He really needs to get up to the great beyond.

Spongebob : Patrick, say that again.

Patrick : That again.

Spongebob : No, the other thing.

Patrick : No, the other thing.

Spongebob : No, what you said before when you…

Patrick : No, what you said before when you

Spongebob : Never mind. I’ve got an idea.

Patrick : Never mind. I’ve got an idea..

LSHTTARDML!

source : here

Leave a Reply

