Info Pendaftaran USM STAN 2011

QUICK UPDATE 4 !! (maybe last)

akhirnya pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STAN udah dikeluarin. tapi cuma D1 Pajak dan D1 Bea Cukai -____- mudah-mudahan masih banyak yang minat. info selengkapnya silakan didownload disini.

QUICK UPDATE 3 !!

udah mulai ada titik terang tentang USM STAN 2011 nih. katanya bulan Juli depan bakalan dibuka. berita selengkapnya bisa dibaca disini.

QUICK UPDATE 2 !!

udah sebulan sejak quick update pertama, ampe sekarang belom dibuka juga. gue gatau ni menkeu maunya apa dah. apa dia nggak pernah mikirin anak-anak yang mampu dan mau kuliah tapi nggak punya duit ya? kalo gosip yang beredar di kampus gue, katanya penerimaan D3 bakalan nggak ada. yang ada D1 Pajak, Kebendaharaan, sama Bea Cukai. but keep praying guys. gue pengen punya adek kelas T.T

QUICK UPDATE  1 !!
ternyata ampe sekarang (26 Mei 2011), STAN belom juga ngeluarin pengumuman resmi pendaftaran USM. perlu gue klarifikasi bahwa pengumuman yang gue posting ini emang belom resmi. itu tuh bocoran dari orang IT STAN. waktu itu, kami, mahasiswa-mahasiswi diberikan selebaran mengenai mekanisme pendaftaran seperti yang kalian lihat dbawah ini. jadi bukan maksud gue untuk nyebar informasi bohong atau gimana ya. gue cuman niat bantu kalian yang pada mau nyusul gue masuk STAN😀

bingung mau kuliah dimana? pengen kuliah berkualitas dengan biaya gratis? pengen punya masa depan cerah? Sekolah Tinggi Akuntansi Negara lah jawabannya. ayo bergabunglah bersama kami. (nggak banget promosinya)

Mengapa peserta USM STAN selalu membeludak?


Data jumlah pendaftar dan lulusan USM STAN lima tahun terakhir

anjir males banget nulis ya gue? haha nggak apa-apa deh. lebih praktis juga toh pake JPEG. kalau ngga keliatan tinggal diperbesar. oiya kalo ada yang mau ditanya komen aja disini. siapa tau gue bisa bantu😀

NB : kalo ada update-an terbaru bakalan gue edit ni postingan.

9 thoughts on “Info Pendaftaran USM STAN 2011

    • kan gue udah update kan disitu? yang gue posting itu belom resmi. cuman bocoran dari orang IT STAN. yang resmi emang dari webnya STAN. kalo emang belom ada berarti emang belom buka kok pendaftarannya😀

      Like

  1. saya mau tanya tentang batas umur dan tahun tamat sesuai dengan persyaratan

    seperti yang tertera pada persyaratan USM STAN 2010-2011 peserta tamatan 3 tahun terakhir dan usia max 21 tahun pada tanggal 1 september 2010…

    sedangkan pada USM STAN 2011-2012 hanya tertera batas UMUR…

    kenapa demikian…

    dan bagaimana bila tamatan tahun 2009 dan usia masih 20 tahun pda tahun 2012 nanti tahun pada ingin mencoba pada USM STAN 2012-2013, apa masih diperboleh kan….

    mohon bantuan nya

    Like

  2. kalo masalah persyaratan saya juga kurang tau mas kenapa berbeda yang tahun ini dengan tahun saya masuk. kalo yang saya tangkap, asalkan usia tidak lebih dari 20 tahun pada batasan waktu yang ditentukan, berarti masih bisa ikut mas😀

    Like

Leave a Reply

