Paramore Live in Indonesia : It’s Not A Dream Anymore…

finally, one of my dreams came true! Paramore akhirnya dateng juga ke Indonesia. walaupun udah ditinggalin Farro brothers (Zac and Josh), gue gak peduli. Paramore is still a band.

Tiket Paramore

Jumat, 19 Agustus 2011 bener-bener tanggal bersejarah di kehidupan gue. pagi-pagi jam 07:00 gue udah siap-siap berangkat. gue nebeng bokap kerja ampe terminal kampung rambutan, terus langsung capcus naek busway ke TKP (Pantai Karnaval Ancol). sebenernya konser mulainya masih jam 20:00, tapi gue udah berangkat dari pagi soalnya emang niatnya mau nukerin tiket dulu jam 10:00. gue pikir bakalan ngantri kayak pas beli tiket presale, gataunya nggak. kampret. tau gitu mah gue berangkat rada sorean. untung selama nungguin konser mulai ada temennya.

(skip langsung malem, ga perlu kan diceritain gue ngapain aja selama nungguin?). jam 6 sore pintu masuk ke venue udah dibuka. selesai pemeriksaan tas, gue langsung lari ke front row festival B. awalnya rada shock sih. jarak dari pager pembatas festival B ke stage ternyata jauh banget -____-, sekitar 15 meter. gue kirain tuh dulu pas beli tiket presale ga jauh-jauh amat. yah mau gimana lagi? tabungan gue waktu itu cuman segitu. kalo dipaksain buat beli tiket festival A, bisa-bisa gue cuman makan indomie doang sekali sehari selama seminggu.

konsernya ternyata ngaret ampe 30 menit lebih. fuck. jam 20:30 baru The Swellers (band pembuka) muncul nyanyiin sekitar 7 lagu. kampret banget kan udah kayak nyanyiin 1 album? ini konser mereka apa konser Paramore sih? akhirnya setelah The Kamprets, eh, The Swellers sukses bikin gue bete selama setengah jam lebih, Paramore muncul juga.

Hayley Williams, Taylor York, Jeremy Davis, and some additional players langsung membuat Pantai Karnaval berguncang. mereka ngebuka konser malem itu dengan lagu Ignorance. demi Neptunus, Hayley cakep buanget sumpah. aura kebintangannya juga beeeh mantep. merinding gue pas dia berdiri diatas stage. hoki banget tuh personel New Found Glory yang jadi pacarnya doi.

selama hampir 1,5 jam Paramore ngebawain (berapa ya?) sekitar 15 lagu. dan selama itu pula gue rata-rata cuma nyanyiin reffnya doang. rada malu sih sama kanan-kiri-belakang gue yang hapal hampir semua lirik lagunya. bodo amat lah. terus yang keren tuh di tengah-tengah konser Hayley bikin kutukan buat yang dateng konser.

welcome to our family. once you’re in, you can never get out. if you’re trying we’re gonna trace you down all the way to your grandma!

di lagu penutup (Misery Business) there were 3 fucking lucky Parawhores yang diajak naik ke stage buat nyanyi bareng. sumpah bikin iri.

nasib cuman festival B + hape jelek

after all, this is my first international concert to watch. sebenernya gue rada kecewa ama promotornya. banyak banget kekurangan disana-sini. tapi gue mesti tetep ucapin terima kasih ama ShowMaxx Entertainment. datengin band luar negeri grade A emang ngga gampang terlebih Paramore. dan sekarang gue tinggal nungguin My Chemical Romance comeback sama SNSD ke indonesia deh.

3 thoughts on “Paramore Live in Indonesia : It’s Not A Dream Anymore…

Leave a Reply

