Sesi Curhat… (1)

tadi sore gue mimpi indah banget. gue mimpi jadi sesuatu buat elo. nah bahkan di tulisan pun gue nggak mampu nyebutin tuh mimpi ngapain. sampah sekali yah.

gue emang nggak ahli banget masalah cinta-cintaan. dari dulu ampe sekarang. dari jaman gue masih ganteng ampe tetep ganteng sekarang, tetep aja jomblo. forever. alone. gue bukan tipe cowok yang agresif. gue harus nungguin sinyal-sinyal dari sang cewe (terutama elo), baru gue bisa mulai (mulai ngapain?). gue juga bukan cowok yang romantis, nggak bisa ngegombalin cewek. sama sekali. jadi kalo di kelas dewa-dewa gombal udah pada mulai mengeluarkan kemampuannya, gue cuman bisa ketawa ngakak. menertawai mereka, dan diri gue sendiri.

gue emang takut buat mulai. dan terlalu takut untuk gagal. sangat. takut.

I choose to love you in silence
for in my silence I find no rejection.

I choose to hold you only in my dreams
for in my dreams there is no end…

(unknown – taken from google)

One thought on “Sesi Curhat… (1)

Leave a Reply

