Dreamer’s Dreams

cloud of dreams

jangan takut untuk bermimpi. tuh kalimat udah sering banget diucapin motivator-motivator di dalam orasi mereka. dan emang bener kenyataannya. udah banyak orang yang sukses mewujudkan mimpi-mimpi mereka. tentunya dengan usaha + doa, nggak cuman mimpi doang terus tiba-tiba pas bangun udah ada mobil aja depan mata.

gue pernah ngebaca trit di kaskus, ada orang yang nulis 100 (atau berapa gitu) mimpinya di kertas, dibikin daftar gitu. setiap dia berhasil wujudin mimpinya dia coret, coret, sampai akhirnya 100 mimpi dalam daftarnya tercoret semua…

terinspirasi dari hal tersebut, gue pengen nulis beberapa mimpi . sekalian biar gue inget dan bisa jadi motivasi gue kuliah di STAN ini sampe sukses. amin.

    • pertama gue pengen bikin rumah jauh dari Jakarta. sumpah lah gue nggak bisa ngebayangin gimana sumpeknya ibukota Indonesia tempat kelahiran gue ini beberapa tahun ke depan. urbanisasi nggak terkendali, tata kota yang semrawut, dan masih banyak lagi. prioritas mau bikin rumah di Yogyakarta, tempat asal bokap dan nyokap. untuk bentuk dan arsitektur masih belom kepikiran nih.
    • kedua gue mau bikin gedung olahraga (GOR) bulutangkis. investasi jangka panjang. terus nanti yang bakalan ngelola tuh GOR bokap gue di masa pensiunnya. gue tau bokap seneng banget ngeliatin anak kecil maen dan latihan bulutangkis :’)

  • kalo kalian pernah iseng ngebuka binder gue yang buat kuliah, di halaman pertama ada tulisan gede, TURIN 2020. terus dibawahnya ada kotak yang didalemnya ada tulisan, INSERT PHOTO HERE. nah itu juga salah satu mimpi gue. jalan-jalan ke Turin, berkunjung ke pusat latihan Juventus di Vinovo. plus nonton langsung pertandingan Juventus di Juventus Stadium.
  • melanjutkan mimpi yang ketiga, gue pengen beli jersey asli Juventus, kalo bisa ada tandatangan pemaennya lah siapa aja. ntar gue bingkai, ditaroh di ruangan tamu rumah gue.
  • terakhir, gue mau membantu pembangunan gereja-gereja di Indonesia sebisa mungkin. kayak jadi donatur gitu deh. ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan.

udah lah segitu aja mimpi-mimpi yang gue posting. cuman yang masuk main dreams. sebenernya masih banyak lagi sih, kayak beliin nyokap mobil, terus juga… ngedapetin kamu… #eaaa

6 thoughts on “Dreamer’s Dreams

  1. Mantab No…
    klo soal rumah.. gw yang penting deket greja hehehe

    btw, blog lu udah dpt aja pagerank 2 … wah tersaingi nih blog gw hahaha
    tp bguslah No

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s