Signs from God!

pernah nggak sih kalian rasanya diperingatin Tuhan buat ngelakuin sesuatu? males banget ngelakuin itu tapi ada aja kejadian yang bikin kalian akhirnya ngelakuin juga hal itu. gue sering banget kayak gitu.

jadi tadi pagi seperti biasa gue bangun jam 5 pagi padahal hari ini libur. ini serius deh. gatau kenapa walaupun liburan, tapi tetep aja gue bisa bangun pagi. bawaan dari kecil kayaknya sih. soalnya di rumah gue tuh pagi-pagi pasti udah ada aktivitas. bokap nyalain tivi ngeliat berita. nyokap udah mulai nyuci-nyuci, nyalain pompa air yang bunyinya lumayan nyaring. gue pun pelan-pelan bangun karena suara-suara dari aktivitas pagi di rumah. dan itu kayaknya kebawa ampe sekarang. sering banget pagi-pagi gue bangun lebih dulu daripada hape gue. alarm hape bunyi belakangan. makanya gue ngga pernah bolos sekalipun selama kuliah di STAN ini karena kemampuan gue itu. tsaaaah. kalo telat biasanya bukan karena kesiangan, tapi emang guenya yang males banget beranjak dari kasur.

back to the topic. jadi hari ini gue nggak kuliah. dan emang kelas gue nggak pernah kuliah kalo sabtu #sombong. tapi kelas gue udah bikin acara buat tentir AKM internal kelas jam 10:30. nah tadi pagi tuh gue udah ngendon aja depan laptop nyari update patch sound buat Winning Eleven 9. kalian nggak salah baca. gamers jaman sekarang udah pada maenin PES 2012 , FIFA 2012 , gue masih maenin WE9. maklum VGA laptop gue emang menyedihkan.

nggak kerasa udah jam 10 aja dan downloadan nanggung banget buat ditinggal. gue pun berpikir buat telat dateng tentir, atau malah nggak ikut sama sekali. eh tiba-tiba internet nggak jalan. anjir nih pasti ada download file lebih gede pikir gue. bayangin buka google aja nggak bisa, dan downloadan berenti total. gue pun langsung ganteng badmood. terus tiba tiba juga ketua kelas, Tansa, gue sms nyuruh ambil papan tulis di kosan temen gue, Ana, di Jalan Paus PJMI bareng Yoga. yah ini sih gue akhirnya emang “harus” ikut tentir dah.

dan tentir kelas hari ini emang gak sia sia. gue dan temen temen sekelas ditentirin sama salah satu dewa, cumlauder STAN, Jay Kumar. nih anak emang gokil. nentirin dan ngerjain soal UTS taun lalu tanpa buka buku. njirrrr. dari situ gue berpikir Tuhan emang gamau gue kebanyakan online nggak jelas, membuang waktu untuk hal-hal yang percuma, tanpa melakukan sesuatu yang produktif. Dia mau gue belajar. UTS masih tinggal 1 minggu lagi. Tuhan masih sayang gue😀
ah udah ah ngerjain tugas AKM dulu sekarang…

2 thoughts on “Signs from God!

Leave a Reply

