Excuse

halo pembaca setia blog gue😀 (kaya ada aja yang baca. kalo ada pun palingan cuman bot views -_____- #miris)

tahun ini gue bener-bener nggak produktif buat update tulisan di blog ini. kalo diitung-itung dari awal januari sampe sekarang udah akhir September, cuma 3 tulisan yang berhasil dibikin -_____- mengecewakan. padahal tuh dulu pernah sempet nargetin pas pertama kali bikin blog ini, bakalan bikin seenggaknya 1 minggu 1 tulisan. realisasinya? nyot nyot dikenyooot #apaini.

sebenernya banyak banget yang pengen gue tulis disini. banyak yang pengen gue ceritain. tentang harapan, mimpi, dan angan gue akan seseorang (baca : cinta). tapi ya gitu, gue malu buat publish ._____. nggak di real world, nggak di cyber world sama aja, cupu.

coba deh, pasti dari kalian ngga ada yang tau kan cewe mana yang gue suka selama ini di kampus? eh bentar. buat yang mikir kalo gue homo, fuck man, gue masih normal. gue emang ngga pernah cerita ke siapapun, siapapun. tentang siapa yang gue suka, problem apa yang lagi gue hadapi, pokoknya tentang semua yang berhubungan dengan masalah pribadi gue. gue belom punya temen deket yang bisa gue curhatin semuanya, yang bisa ngasih solusi dan motivasi. ada sih beberapa yang potensial, tapi ya gitu deh (gitu apaan -_____-). gue kayanya emang cenderung lebih tertutup gini pas kuliah. lebih suka nyimpen semuanya sendiri. nggak kaya pas SMA bisa lebih terbuka ke orang lain. hah,  I really miss you kumpulan cowo-cowo ‘kebodohan’ IPA 2 :’)

ah udah lah haha biarin aja. kalo kata Endah N’Rhesa, ‘cause love will find a waaay.  tapi kan ya nggak diem kaya gini juga bego -_____- #selfpunch. apalagi sekarang kita…

suddenly i-tunes starts playing  Padi – Tak Hanya Diam. fuuuuuuu~

2 thoughts on “Excuse

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s