Lucu?

dua orang cewek cakep lagi duduk-duduk di selasar sebuah gedung. tiba-tiba ada cowok jalan, lewat di depan kedua cewek tadi. “ih, cowok itu lucu ya :3,” kata seorang cewek ke temennya di sebuah scene FTV. and then I was said.. lucu? where is the funny thing?

kerjaan gue tiap hari di masa pengangguran gini ya nonton FTV siang-siang. tinggal pilih, SCTV apa RCTI. tapi kalo gue sih nggak liat dari judul ceritanya, tapi pemeran ceweknya. kalo cakep, lanjut nonton. kalo nggak, gonta-ganti channel dulu ampe muter lagi ke channel FTV tadi. ada acara yang lebih bagus, ganti. nggak ada yang lebih bagus, terpaksa nonton deh :v. ya emang nggak ada yang jelek juga sih tokoh cewek utama pemeran FTV.

kembali lagi ke topik. kata LUCU menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia artinya menggelikan hati; menimbulkan tertawa; jenaka. dengan kata lain, ada sesuatu yang terlihat di objek/subjek “lucu” itu yang bikin orang ketawa, atau seenggaknya tersenyum. bisa juga objek/subjek tersebut melakukan sesuatu yang emang “lucu”, kayak ngelawak atau nari-nari nggak jelas. lah ini yang gue tonton kayak gini. itu cowok ngelawak nggak, nari-nari nggak jelas juga nggak, jalan biasa doang. iya ganteng sih, but again.. where is the funny thing? DIMANA BAGIAN LUCU-NYA?!

semua yang ganteng dibilang lucu, yang cantik juga dibilang lucu… kata “lucu” ini emang kayaknya udah mengalami perluasan makna. gue lupa istilahnya, dulu pernah belajar di pelajaran Bahasa Indonesia pas SMP.

udah itu doang. nggak penting banget yep postingan ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s