Quick Update #1

Ada yang nanyain kabar gue?

Nggak? Yaudah deh.

Yah, walaupun nggak ada yang nanyain keadaan gue sekarang, gue tetep akan bikin Quick Update. Quick Update adalah sebuah kategori baru untuk mengakomodir kesibukan dan/atau macetnya otak gue, yang mengakibatkan tidak adanya postingan terbaru. Lebih baik ada update sesekali kan, daripada mati suri selama berbulan-bulan. Takutnya publik mengira empunya blog ini sudah punah.

Gue sekarang lagi OJT (On the Job Training) a.k.a. magang di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Jatinegara. Terhitung mulai tanggal 10 November 2014 kemarin, gue udah mulai aktif bekerja di Direktorat Jenderal Pajak, di bawah Kementerian Keuangan. Ini adalah langkah awal sebelum gue diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil. Masih ada beberapa step lagi yang mungkin akan gue ceritain lagi di kemudian hari. Masalah gaji nggak usah ditanya… belum dapet.

Perihal tidak adanya postingan baru selama 4 bulan lebih, sebenarnya ada beberapa draf postingan di notes hape hasil keisengan di kala menganggur di kantor. Tapi ya gitu, belum layak diposting aja menurut gue. Namanya juga masih draft, jadinya belum melalui proses editing dan finishing. (apaan njir berasa situs berita internasional)

Yaudah gitu aja Quick Update edisi perdana ini. Eh, tapi beneran tadi nggak ada yang nanyain kabar gue?

Leave a Reply

