Aku Suka Singkong, Kau Suka Keju

Aku pilih Cristiano Ronaldo buat menangin Ballon d’Or, kamu upload foto dukungan Lionel Messi di twitter.
Aku bilang Marc Marquez yang sengaja provokasi, kamu kekeuh bilang Valentino Rossi yang nendang motornya.
Aku dari dulu tifosi fanatik Juventus, kamu terang-terangan dukung Inter Milan.
Aku bilang Liga Inggris tahun ini juaranya Liverpool, kamu nggak setuju. “Manchester United!” katamu lantang.
Weekend kemarin aku ke GBK nonton Persija, kamu sengaja singgah di Jalak Harupat demi Persib

Aku pergi kemana pun ordernya via Grab Bike, kamu malah install aplikasi Gojek di smartphone-mu.
Aku beli barang online biasa di Bukalapak, kamu punya seller langganan di Tokopedia.
Aku habis beli sabun mandi di Indomaret, kamu nyeletuk di Alfamart lebih murah.
SIM smartphone aku Telkomsel, kamu bilang paket data lebih hemat Indosat Ooredoo.
Kalau haus aku belinya Coca Cola kaleng, kamu ngotot cari Pepsi botolan…

Aku pasang poster JKT48 di kamar, kamu nyetak foto-foto 4R-nya Cherrybelle.
Aku bilang warna dress di foto itu black and blue, kamu ngotot warnanya white and gold.
Aku beli Samsung karena menurutku Android selalu berkembang, kamu beli Iphone karena menurutmu fitur di iOS lebih eksklusif.
Aku suka jaipong, kau suka disko.
Aku suka singkong, kau suka keju

P.S. : Ditulis random beberapa hari yang lalu diatas Bus Budiman yang sempat melaju beriringan dengan Bus Primajasa jurusan Tasikmalaya-Bekasi.

Leave a comment